Saturday, February 13, 2021

Apakah Pochettino Memiliki Ketentuan Khusus Terkait Real Madrid?



ballbom.com - Ada rumor yang menyebutkan bahwa Mauricio Pochettino memiliki klausul khusus terkait Real Madrid dalam kontrak klub Paris Saint-Germain. Betulkah?

Sebelum Pochettino resmi ditunjuk sebagai agen Les Les Parisiens menggantikan Thomas Tuchel, banyak klub memang memiliki hubungan dekat dengannya. Real Madrid adalah salah satunya.

Bahkan ketika Mauricio Pochettino (Mauricio Pochettino) mulai berlatih untuk tim Paris Saint-Germain, rumor tentang Real Madrid tidak mati. Bahkan belum lama ini, beredar rumor bahwa Pochettino memiliki klausul khusus terkait El Real dalam kontrak PSG. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Menurut rumor tersebut, jika Real Madrid tertarik padanya, maka klausul pelepasan akan memungkinkan Mauricio Pochettino meninggalkan Paris Saint-Germain kapan saja.

Dalam wawancara dengan El Transistor, Mauricio Pochettino menanyakan tentang rumor tentang klausul tersebut. "Tidak ada klausul dalam kontrak saya bahwa Real Madrid menginginkan saya. Saya yakin saya akan bekerja untuk PSG selama bertahun-tahun dan mencapai tujuan saya."

Namun, Mauricio Pochettino tidak segera mengakhiri pertemuan untuk membahas kemungkinan melatih Real Madrid. Tidak terlalu cepat, tapi suatu hari.

Pochettino berkata: "Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya akan melatih Real Madrid suatu hari nanti, pelatih mana yang tidak ingin melatih salah satu klub terbaik di dunia."

Rumor antara Mauricio Pochettino dan Real Madrid belum mereda, dan ini mungkin terkait dengan spekulasi tentang masa depan Ziddadine Zidane di Los Blancos. Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Zidane menjadi spekulasi. Agen Judi Bola Terpercaya

Saat ini diketahui bahwa kontrak Zidane dan Real Madrid akan berlaku hingga Juni 2022. Zidane berkata: “Kami akan menunggu dan melihat.” Apakah Zidane akan terus bertahan di Madrid hingga 2022. "Yang penting adalah apa yang kita lakukan setiap hari. Ini adalah sesuatu yang semakin membuatku khawatir."

No comments:

Post a Comment