Tuesday, May 19, 2020

Francesco Totti Sempat Nyaris Berkostum Lazio


ballbom.com - Francesco Totti mengaku sempat nyaris bergabung dengan Lazio sebelum memilih AS Roma. Keluarga yang menginginkan Totti untuk berkostum Lazio.

Totti menempa ilmu di akademi Lodigiani pada 1986 sampai 1989. Selanjutnya, Totti pindah ke akademi AS Roma dan menjadi pangeran hingga gantung sepatu dengan kostum Giallorossi. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Totti tak banyak meraih gelar. Namun, dia berhasil membawa Roma memenangi Scudetto pada 2000/2001, 2 Coppa Italia, dan 2 Supercoppa Italia.

Sebelum memilih bergabung dengan AS Roma, Totti mengaku sempat nyaris ke Lazio. Hal itu terjadi karena dorongan keluarga, namun Totti berhasil mengambil pilihan lain.

"Ibu saya adalah penggemar Lazio karena nenek saya. Saya bermain di Lodigiani dan saudara saya, Riccardo, memanggil saya dan orang tua saya untuk membicarakan 2 pilihan saya," kata Totti. Agen Judi Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment