Saturday, September 12, 2020

Arsenal Menang Meyakinkan Atas Fulham



ballbom.com - Arsenal berhasil menumbangkan Fulham 3-0 di pekan perdana Liga Inggris. The Gunners berhasil membuka musim dengan torehan positif.

Di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020), Arsenal tampil meyakinkan. Meski sempat ada blunder dari Ainsley Maitland-Niles di menit kedua babak pertama, namun akhirnya skuad besutan Mikel Arteta berhasil keluar dari tekanan dan mengubah jalannya laga.

Alexandre Lacazette membuka skor di menit ke-8, memanfaatkan bola muntah sepakan jarak dekat Willian. Di menit ke-49, Gabriel Magalhaes mencetak gol di laga debutnya lewat sundulan yang memanfaatkan sepak pojok Willian. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Willian kembali menjadi pemain kunci di menit ke-57, saat umpan jarak jauhnya berhasil diterima Pierre-Emerick Aubameyang dan dikonversi menjadi gol ketiga. Secara keseluruhan, The Gunners memang lebih dominan.

Hasil ini merupakan cara terbaik untuk memulai musim. Kami ingin menang, mencetak cleansheet, dan mengerjakan instruksi manajer. Semua orang senang, kata Lacazette seusai laga, dikutip BBC.

Dia (Arteta) ingin kami tampil sempurna. Kami berlatih sepanjang pekan agar bisa tampil seperti ini. Kami memiliki ambisi besar. Saya ingin membantu tim berada di puncak klasemen, saya paham itu tugas saya.

Saya senang di Arsenal. Cuma media dan orang lain yang bilang sebaliknya. Saya ingin memenangi gelar di sini. Kami ingin bermain agresif, baik dengan atau tanpa bola, serta terus memperbaiki segala aspek permainan kami, tegas striker asal Prancis itu. Hasil Score Terupdate

No comments:

Post a Comment