Wednesday, September 16, 2020

Sempat Bicara Dengan Sejumlah Klub, Timo Werner Akhirnya Memilih Gabung Chelsea



ballbom.com - Timo Werner mengaku sempat bicara dengan klub lain sebelum gabung Chelsea. Werner akhirnya memilih Chelsea karena itu jadi opsi terbaik untuknya.

Timo Werner mulai mencuri perhatian klub-klub besar Eropa usai tampil apik bersama RB Leipzig musim lalu. Penyerang kelahiran Jerman itu menghasilkan 34 gol dan 13 assist dari 45 kali penampilan di semua kompetisi di sepanjang 2019/2020.

Liverpool sempat santer dikabarkan tertarik untuk memboyong Timo Werner ke Anfield. Namun, upaya The Reds untuk mendatangkan Timo Werner terganjal harga transfer.

Timo Werner pada akhirnya berlabuh di Stamford Bridge. Chelsea menebus penyerang berusia 24 tahun itu senilai 47,5 juta paun. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Meski tak mudah mengambil keputusan, Timo Werner menyebut Chelsea sebagai pilihan terbaik untuknya. Klub asal London Barat itu berhasil meyakinkan Timo Werner.

Ya, saya pikir ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya bicara dengan klub berbeda dan setelah Chelsea, saya bicara dengan klub lain. Saya tidak mau bicara terlalu banyak soal klub lain,ujar Werner seperti dilansir Sky Sports.

Tentu saja ada beberapa klub lain seperti Liverpool yang punya tim hebat. Mungkin saya bisa cocok di tim lain, tapi, pada akhirnya saya memutuskan ke Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil. Bukan cuma karena gaya main, tapi juga apa yang mereka tunjukkan kepada saya.

Itu adalah keputusan yang berat, tapi saya sangat bersemangat, bangga, dan senang mengambil keputusan ini. Sekarang saya sudah di sini mungkin dua bulan dan rasanya pas, bagus, dan tim juga brilian. Kami punya pemain-pemain yang sangat bagus tapi tenang. Agen Judi Bola Terpercaya

Menyenangkan main di Chelsea, jadi bagian tim, dan jadi bagian dari apa yang kami mulai di sini. Kami bisa tampil sangat bagus bersama tim ini dalam beberapa bulan dan tahun ke depan, katanya.

Usai debut di Premier League pekan lalu, Timo Werner akan menghadapi Liverpool di pekan kedua. Pertandingan Chelsea vs Liverpool yang akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu (20/9/2020) malam WIB itu bisa disaksikan secara langsung di Mola TV lewat link streaming ini. Berita Online Terpercaya


No comments:

Post a Comment