Saturday, October 17, 2020

Roberto Firmino Sedang Seret Gol



ballbom.com - Jelang Derby Merseyside, sorotan mengarah kepada Roberto Firmino. Namun, Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku tidak khawatir.

Liverpool akan menghadapi Everton di Goodison Park, malam ini (17/10/2020). Pertandingan kickoff pukul 18.30.

Liverpool mesti mewaspadai Everton yang berhasil mencatatkan rekor 100% kemenangan dalam 4 pertandingan pertama. Roberto Firmino akan dibutuhkan sang juara bertahan untuk menghentikan momentum positif the Toffees. Agen Judi Bola Terpercaya

Namun, Firmino sedang kurang ideal. Firmino belum sekalipun menyumbang gol untuk Liverpool di 4 pertandingan pertama mereka. Firmino bahkan baru sekali mencetak gol dalam 19 penampilan terakhirnya di Liga Inggris.

Juergen Klopp santai dengan sedikitnya gol yang dibuat Firmino. Menurut Klopp, Firmino sangat penting untuk permainan Liverpool.

Saya tidak tahu kapan hal itu akan menjadi sebuah masalah untuk saya, tapi untuk sekarang, hal itu bahkan sedikit pun tidak menjadi sebuah masalah tuh . Klopp mengungkapkan.

Ini adalah waktu-waktu di mana saya harus menjadi berbeda kepada dunia luar. Seandainya saya mesti menilai momen-momen sebanyak yang Anda lakukan dan itu bukan hanya detik-detik atau pertandingan-pertandingan, 'momen' bisa menjadi sebuah periode, tapi bagi saya penting seberapa pengaruhnya si pemain dan bagaimana dia bekerja untuk tim. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Sekarang kami kalah di pertandingan terakhir Premier League, sebelumnya kami memenangi semuanya dan Bobby tidak mencetak gol. Tapi Bobby sangat-sangat berpengaruh.

Ya, kami memang menginginkan dia mencetak gol dan berada di posisi mencetak gol dan ya, dia bisa saja mencetak 2 gol, mungkin, melawan Aston Villa di awal pertandingan. Saya tahu kok, saya memang tidak menyukainya, dia juga tidak menyukainya. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang saya pikirkan tentang Bobby .  simpul Klopp tentang Roberto Firmino.

No comments:

Post a Comment