Tuesday, April 21, 2020

Marcelo wajib berterima kasih pada Senior nya di Brazil

bolabom transaksi super cepat

ballbom.com - Marcelo adalah sosok wing bek andalan Real Madrid yang sampai saat ini tidak tergantikan. Tampaknya,dia harus berterima kasih pada  Roberto carlos. kenapa ? bonus cash back 2%

Marcelo di datangkan Real Madrid  di musim 2006 / 2007.Kedatangan nya jelas, yaitu untuk menjadi penerus Roberto carlos.Namun pada saat itu Marcelo masih berumur 18 tahun dan pasti sangat sulit untuk bersaing di tim inti Real Madrid. transaksi super cepat

"Saya masih muda dan pihak club sudah bilang bahwa akan meminjamkan saya ke club lain demi pengembangan saya dan jam terbang saya agar lebih baik,Saat mendengar itu mental saya langsung down" ujarnya. Agen judi terbesar dan terpercaya

Roberto Carlos ternyata tahu akan hal tersebut ,Roberto Carlos pun langsung melarang pihak club yang berencana meminjamkan nya . " saya tau dan kenal diri nya , meski diri nya masih muda namun ia mempunyai potensi dan bakat yaang sangat bagus. " Alhasil ,pihak club batal meminjamkannya. Berita bola terlengkap


Hingga kini Marcelo tak tergantikan di posisi bek kiri dan beberapa kali mnjabat sebagai kapten tim .Marcelo sudah bermain sebanyak 505 kali di seluruh kompetisi dengan raihan 21 trofi. Pasaran Bola

link alternatif: www.ballbom.com





No comments:

Post a Comment