Wednesday, April 22, 2020

Martin Braithwaite Tidak Mau Hanya Numpang Lewat Saja Di Barcelona


ballbom.com - Martin Braithwaite bisa di bilang hanya merupakan pembalian darurat Barcelona di awal tahun ini.Namun ia menegaskan keiinginannya terus bertahan lama di Barcelona.

Martin Braithwaite ditarik Barcelona di akhir Februari dari Leganes dengan status transfer darurat. Martin Braithwaite di klaim sebagai pengganti Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang cedera. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Barcelona tebus Martin Braithwaite dengan harga 18 juta euro untuk bisa mengamankan tanda tangan Martin Braithwaite. Braithwaite dikontrak hingga musim panas 2024. Walau hanya direkrut secara dadakan, tetapi Martin Braithwaite yakin jika dirinya bakal bermain di Barca dalam waktu yang lama.bahkan berpikir untuk bisa bertahan lebih lama dari kontrak nya bersama Barcelona.

''Saya percaya saya akan tinggal lebih dari 4 tahun di sini.dan itu yang sedang saya pikirkan di oikiran saya,'' Ujar Martin Braithwaite. Agen Judi Bola Terpercaya

''Untuk saat ini saya hanya ingin bermain dan menikmati itu, serta bisa memenangi gelar bersama tim.Karena itulah saya datang ke sini.''

''Barcelona saya banyak melihat semua pemain legendaris yang pernah bermain di sini dan semua periode yang di lalui ketika mereka memiliki beberapa tim yang terbaik.Salah satu tujuan saya yaitu bisa mengatakan jika saya pernah bermain di salah satu tim terbaik Becelona di generasi sekarang,'' Berita Online Terpercaya

No comments:

Post a Comment