Wednesday, June 17, 2020

Hector Bellerin, Menunjukkan Kepeduliannya Terhadap Isu Lingkungan


ballbom.com - Bek Arsenal, Hector Bellerin, menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan. Bellerin berjanji menanam 3.000 pohon untuk setiap kemenangan Arsenal di sisa musim.
Bellerin bekerja sama dengan sebuah organisasi lingkungan, One Tree Planted. Organinsasi tersebut mengusung misi penghijauan global serta menciptakan iklim yang lebih sehat.

Proyek ini nantinya akan membantu reboisasi hutan Amazon. Menurut studi terbaru, sekitar 4.500 hektar hutan terpangkas setiap jamnya. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Sebagai bocah yang tumbuh di Barcelona, saya menghabiskan banyak waktu dengan kakek di kebunnya dengan menanam pohon dan bermain di hutan, jadi ini adalah masalah yang sangat dekat dengan saya,  ujar Bellerin seperti dilansir talkSPORT.

Ketika saya melihat kerja luar biasa dari One Tree Planted, bukan cuma menanam pohon tapi juga di dalam komunitas, saya tahu saya ingin terlibat di sini. Promo Menarik

Saya harap dengan melakukan ini dan menggunakan platform saya, yang lain akan melihat betapa pentingnya memelihara bumi kita dan berdonasi ke gerakan yang benar-benar berdampak ke kita semua,  katanya.

Bellerin memang punya perhatian terhadap isu lingkungan. Pesepakbola asal Spanyol itu sebelumnya pernah menyerukan bahaya penggunaan plastik sekali pakai.

Sementara itu, Arsenal masih menyisakan 10 pertandingan di Premier League. The Gunners juga masih bertahan di Piala FA. Berita Online Terpercaya

No comments:

Post a Comment