Monday, June 15, 2020

Terungkap Alasan Carlo Ancelotti Dipecat Oleh Napoli


ballbom.com - Carlo Ancelotti didepak dari kursi pelatih Napoli. Aurelio De Laurentiis menceritakan proses peralihan pelatih dari Ancelotti ke Gennaro Gattuso.
Kebersamaan Ancelotti dengan Napoli cuma berlangsung selama 19 bulan. Mantan juru taktik AC Milan, Juventus, hingga Real Madrid itu kontraknya diputus pada Desember 2019 usai mengantar Napoli ke 16 besar Liga Champions.

Gattuso ditunjuk sebagai pengganti Ancelotti. De Laurentiis selaku presiden Napoli memilih Gattuso karena terkesan dengan obrolannya. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Keduanya saling berbicara dengan serius saat bertemu di pesta ulang tahun Ancelotti. Gattuso, yang tanpa klub, lantas diminta De Laurentiis untuk tak pergi ke mana-mana.

Kami bertemu lagi di ulang tahun Ancelotti, Carlo mengundang orang seluruh dunia. Teman-teman, mantan pemain, seperti pesta pernikahan, saya dan Carlo duduk samping-sampingan.

Rino duduk di sebelahnya. Saya melihatnya berbeda, saya menemukan pembicara yang hebat, penyampaiannya luar biasa, dan mampu menguasai sebagian besar topik. Promo Menarik

Kami berbicara selama tiga jam malam itu. Selanjutnya saya berkata: Rino, tetap tenang, jangan membuat keputusan jika seseorang memanggil Anda, tetap diam.

Pada malam pertandingan Liga Champions, ketika kami menang, saya mengundang Carlo untuk makan malam dan menjelaskan bahwa saya telah memutuskan untuk perubahan, juga untuk menjaga persahabatan yang hebat di antara kami, De Laurentiis menjabarkan.

Ancelotti tak butuh waktu lama untuk hidup tanpa pekerjaan. Dia langsung dikontrak oleh Everton sampai 2024.

Terlepas dari ketidaksengajaan bertemunya De Laurentiis dan Gattuso, Ancelotti sempat gagal menang di delapan laga beruntun dengan catatan tujuh imbang dan satu kalah. Selanjutnya Napoli mampu dibawa meraih kemenangan saat bertemu Genk, yang berujung pemecatan. Berita Online Terpercaya

No comments:

Post a Comment