Friday, August 28, 2020

Liverpool Diminta Terus Lapar Gelar Sepanjang Musim 2020/2021


ballbom.com - Juergen Klopp memastikan para pemain Liverpool takkan terlena kesuksesan musim lalu, Jordan Henderson dkk. bakal tetap lapar gelar musim ini.

Klopp berhasil membawa Liverpool meraih gelar juara Premier League, trofi yang ditunggu-tunggu selama 30 tahun lamanya. Bahkan Liverpool tampil begitu dominan sedari awal musim dan bisa mengunci gelar di tujuh laga tersisa, sebuah rekor.

Dengan sederet performa luar biasa sepanjang musim lalu, Liverpool sejatinya bakal jadi favorit lagi untuk memenanginya di musim 2020/2021. Tapi, persoalan klasik muncul, akankah semangat para pemain sama gilanya? Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Musim lalu, Liverpool tancap gas sedari pekan pertama karena terbakar kekecewaan gagal juara di musim 2018/2019, cuma selisih satu poin dari Manchester City.

Liverpool belum pernah memasuki musim baru dengan status juara bertahan, sehingga ini bisa jadi ujian tersendiri, apakah para pemain kuat menghadapinya atau tidak.

Sudah pasti semua tim termasuk City, Manchester United, dan Chelsea akan memburu mereka. Terkait hal itu, Klopp tak mau ambil pusing dan memastikan motivasi para pemainnya tetap sama. Agen Judi Bola Terpercaya

Motivasi bukanlah masalah kami, ujar Klopp seperti dikutip Sportskeeda.

Akankah kami akan kalah? Saya memang tidak suka kekalahan, tapi pasti kami akan kalah. Ini semua soal bagaimana Anda menghadapi berbagai macam situasi. Kami akan memenangi pertandingan, sudah pasti itu, tapi bagaimana Anda menghadapi situasi itu?,sambungnya.

Hal-hal seperti ini tidak akan pernah berubah, ini semua soal bagaimana perasaan Anda ketika kalah, ketika Anda menang. Saya tahu tim ini tidak akan berhenti mencoba segala hal dan itulah yang saya butuhkan. Berita Online Terpercaya

Saya tidak akan berhenti mencoba, tapi saya tidak mau berharap apapun dulu. Saya tidak pernah berharap apapun dan begitu juga saat ini. Tapi, saya akan tampil semaksimal mungkin dan saya berharap para pemain melakukan itu.

Itulah yang membuat kami bisa tampil sangat kompetitif, dan itu syarat utama untuk merebut gelar juara, tutup Juergen Klopp.


No comments:

Post a Comment