Friday, August 21, 2020

Thiago Silva Ingin Bermain Lebih Lama Lagi Bersama Paris Saint-Germain



bonus cash back 2% Bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva, mengaku masih ingin bermain lebih lama di tim asal Paris tersebut. "Jika saya bisa terus bermain di klub, kami akan membahasnya," ujar Silva dilansir situs resmi klub.Silva masih ingin memperkuat PSG pengakuan ini di kuatkan nya kala ia di wawancarai oleh situd resmi club nya .ia ingin memberikan lebih banyak lagi gelar kepada PSG.transaksi super cepat

PSG mempersiapkan Final Liga Champions pertama mereka pada Minggu (23/8/2020) waktu setempat, ketika mereka menghadapi Bayern Munich di Lisbon. Kapten berusia 35 tahun itu, berharap untuk mendiskusikan masa depannya dengan Les Parisiens setelah final.Masa depan nya akan di bicarakan lagi setelah laga itu di gelar akan tetapi ia berharap dirinya masih di butuhkan oleh club.Agen judi terbesar dan terpercaya

“Takdir ada di tangan kita. Klub berusia 50 tahun, dan ini tahun terakhir kontrak saya. Saya memberikan semua yang saya bisa. Jika saya bisa terus bermain dengan klub, kami akan membahasnya dan membuat keputusan terbaik," tuturnya.Keputusan ini pun sangat di nantikan oleh Silva pasal nya ia akan habis kontrak dengan PSg di musim ini .Berita bola terlengkap


Sebelumnya, nek tengah Brasil itu dikaitkan akan kembali ke Serie A. Sejumlah klub seperti AC Milan dan Juventus, dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.Pasaran Bola




Link Alternatif : www.bolabom123.com


 

No comments:

Post a Comment