Wednesday, March 10, 2021

Allegri Rupanya Pernah Menolak Klub Top Liga Inggris Dan La Riga



ballbom.com - Allegri kini siap kembali menggali.Sejak hengkang dari Juventus pada musim panas 2019, Allegri tidak lagi melatih. Alena Torre yang berusia 53 tahun telah memenangkan Scudetto enam kali, dan dia menang bersama AC Milan dan Juventus (5).

Di masa rehatnya, Allegri bukannya sepi peminat. Mantan pelatih kawakan sekaligus mentornya, Giovanni Galeone, mengungkapkan bahwa Allegri sempat ditawari oleh Arsenal, Chelsea, Real Madrid, dan Paris St. Germain.

Namun, semua proposal yang menggiurkan itu ditolak Massimiliano Allegri karena menghadapi masalah yang tak terpecahkan. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Galeone mengatakan kepada Radio Kiss Kiss: "Alasannya sederhana: Karena masalah keluarga yang serius, mengenai ibunya, dia harus menolak klub-klub top."

"Max menolak Chelsea, Arsenal dan PSG. Sekarang dia ingin kembali dan menginginkan klub kelas satu. Dia juga menolak PSG."

"Alasan mengapa dia menolak Real Madrid adalah karena dia telah menolak klub-klub yang disebutkan sebelumnya. Saya mengatakan kepadanya: 'Tapi bagaimana Anda bisa menolak klub yang begitu penting?' Dia terus berkata sesuai matahari. Agen Judi Bola Terpercaya

"Tanggapan Max mengejutkan saya:" Saya tidak bodoh. Jika saya menolak klub lain, maka saya tidak dapat menerima tawaran lain setelah 10 hari. Saya bukan orang bodoh. "Alegri adalah orang yang jujur., Benar-benar nyata pria dan profesional yang luar biasa, "tambah Galeone.


No comments:

Post a Comment