Tuesday, March 16, 2021

Christian Eriksen Ingin Menghabiskan Karirnya Di Inter Milan



ballbom.com - Eriksson santer dikabarkan ingin hengkang karena minimnya peluang bermain.

Setelah dipanggil dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020, superstar sepak bola Denmark itu mengalami awal yang sulit dalam kariernya bersama Giuseppe Meazza. Eriksson hanya bermain 26 kali di semua kompetisi, di mana hanya 8 yang masuk Liga Italia, mencetak 4 gol dan 3 gol untuk membantu.

Masalah Eriksson berlanjut hingga paruh pertama musim. Gelandang berusia 29 tahun ini sebagian besar duduk di bangku cadangan Nerazzurri dan terkait dengan penarikan pasar musim dingin. Dikatakan bahwa Eriksson ingin kembali ke London Utara atau menyeberang Prancis untuk bergabung dengan Paris Street. Germaine. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Namun, Christian Eriksen mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Inter Milan Mlan Antonio Conte. Di musim keduanya, Eriksen membuat 24 penampilan, termasuk 12 penampilan sejak awal tahun.

"Daily Mail" mengutip Eriksen dalam sebuah wawancara dengan "TV2 Sport" yang mengatakan: "Itu adalah musim terberat dalam karir saya dan musim yang paling menuntut." "Rasanya seperti terus naik dan turun. Tapi sekarang saya merasa sudah memilikinya. ditingkatkan. "

"Bukannya saya ingin melarikan diri, saya benar-benar ingin memperjuangkan posisi saya, dan saya telah memperjuangkannya. Saya yakin jika ada kesempatan, saya akan berusaha merebutnya."

"Saat itu sulit secara mental. Saya bergabung dengan Inter Milan untuk bermain sepak bola dan itu menjengkelkan ketika Anda tidak bisa melakukannya. Di luar stadion, itu luar biasa. Milan adalah kota yang indah dan keluarga saya sangat baik. Hanya saja kemudian di pengadilan, saya merasa ada sesuatu yang hilang. " Agen Judi Bola Terpercaya

Erickson menambahkan: "Dalam hari-hari yang panjang, setelah latihan dan bermain, saya berlatih lebih lama. Tendangan bebas, bola gawang, saya memiliki lebih banyak kesempatan latihan karena saya tidak banyak bermain."

No comments:

Post a Comment