Friday, March 19, 2021

Pep Guardiola Sangat Memuji Erling Haaland



ballbom.com - Manchester City bertemu Dortmund di perempat final Liga Champions. Manajer City Pep Guardiola sangat memuji striker Dortmund Erling Haaland.

Undian babak perempat final Liga Champions berlangsung pada Jumat (19/3/2021) di markas Liga Champions UEFA di Niang, Swiss. Alhasil, Manchester City ditantang oleh Dortmund.

Salah satu yang menarik dari game ini adalah Erling Haaland. Striker asal Norwegia itu tampak begitu cemerlang saat melawan Dortmund. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%

Di Liga Champions UEFA musim ini, Haaland mencetak 10 gol dalam enam penampilan dan menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak. Secara keseluruhan, penyerang berusia 20 tahun itu telah mencetak 31 gol dalam 30 pertandingan melawan Dortmund.

Pep Guardiola akan memberikan pujian tanpa ragu. Di usia yang sangat muda, Harland memanggilnya salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

British Broadcasting Corporation (BBC) melaporkan bahwa Guardiola berkata: "Angka-angka ini adalah bukti. Dia adalah salah satu striker terbaik di usianya." Agen Judi Bola Terpercaya

"Saya tahu kualitas pemain ini, saya pikir semua orang tahu."

Dia menambahkan: "Terus terang, saya menonton beberapa pertandingan dan saya tidak punya banyak waktu. Tapi saya melihat highlight dan statistik Liga Champions dan Bundesliga sangat mengesankan," tambahnya.

Karena kecemerlangannya, Erlin Hyland diasosiasikan dengan banyak klub top Eropa, salah satunya adalah Manchester City. Terkait spekulasi transfer Harlan ke Etihad Stadium, Guardiola enggan berkomentar. Berita Online Terpercaya

Guardiola berkata tentang Haaland: "Dia adalah pemain Dortmund. Ketika orang berbicara tentang pemain kami, saya tidak menyukainya. Anda tahu saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini."

Manchester City akan menggelar leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Etihad pada 6 April. Warga akan pergi ke markas Borussia Dortmund untuk perhentian kedua pada 14 April.

No comments:

Post a Comment